Beratnya kehilanggan.

Kehilangan itu memang sangat menyakitkan, apalagi kehilanggan barang yang kita sayang. Serasa masih di depan mata tapi nyatanya dia tak ada, Aku telah mencoba untuk mengiklaskanya tapi memang berat untuk membohonggi perasaan sendiri. Untuk orang yang telah mengambilnya saya iklasin, mungkin kamu lebih membutuh kannya dari pada saya, semoga barang itu bisa bermanfaat buat kamu. Aku percaya Tuhan tidak akan sia sia, sesuatu yang hilang Aku yakin akan ada penggantinya yang lebih baik dari yang hilang.

Categories: Tak Berkategori

Trimakasih

