Sebuah pencarian

Bulan juli 2010 memang bulan yg tak biasa buatku, begitu pula dengan cintaku, cinta yang bersemayam dilubuk hati ini begitu besar baru kali ini aku merasakanya….Tapi cinta itu belum bisaku raih dengan seutuhnya,, rasa ini makin bergejolak rindu ini makin membara membakar sendi sendi tubuh ini, sayang andaikan kau berada dihadapanku, aku ingin sekali memeluk erat tubuhmu merasakan hangatnya dekapanmu. Namum aku masih ragu apakah cinta ini akan bertahan menghadapi waktu, atau hanya sekejab dan berlalu begitu saja. Aku tak tau namum rasa ini takan pernahku lupakan di sepanjang hari hariku. Sekarang aku hanya bisa pasrah menunggu bunga bunga cinta yang akan mekar, yah bunga cinta yang terlarang bergejolak di jiwa ini.

Categories: Tak Berkategori

Trimakasih

