Senyum

Inginku gapai jemarimu
kurengkuh dan kudekap dirimu
tuk melepas pilu dan rindunya hatiku
lebih lama dan lebih dalam…
Tapi Aku tau kau tak sendiri lagi
Satu hati telah mengisi hidup mu
Namun andai kau dengar syair hati ini
Jujur saja aku sangat merindukan mu
Memang aku tak pantas
menghayal tentang diri mu lagi
Sebab kau tak lagi seprti yang dulu
Aku tau kau sudah bahagia dengannya
Walaupun berat rasa rindu ini
Biarlah ku simpan saja
Biarlah ku kupendam saja
Aku ihklas melihat mu bahagia dengannya
Sementara kenangan kita
Akan tetap tercatat dalam diari
Cinta ku…..!
Aku berharap kaupun tersenyum mengingat ku
Haru biru malam ini teringat akan kenangan kita
Namun Sayang…….!
Terlarang sudah rinduku pada mu

By. Dimodifikasi dari sebuah lagu

7 thoughts on “Senyum

Trimakasih

