Pergi kau

Hey kau yang disana jangan menatap ku dengan tatapan tajam, apa lagi yang engkau cari dari ku…? Aku sudah tak bisa merangkai kata untuk menghibur mu, tangan ku mulai kaku, aku sudah tak bisa berucap manis hingga membuai perasaan mu, bibir ku telah kelu, inspirasi ku telah hilang lenyap kawan di telan waktu. Sekarang hanya tinggal sisa sisa ketegaran ku dengan sedikit senyum harapan bahwa setelah hujan badai akan ada pelangi yang akan menemani ku hingga senja menjelang.
Jadi pergilah kau jangan menatap ku lagi…. Aku takut….!!

2 thoughts on “Pergi kau

  1. Masihkah ada kesempatan.. Atau maaf untukku Agar aku bisa menebus , semua kesalahan Tetapi bila memang tak mungkin Aku hanya ingin engkau bahagia Tak pernah lagi rapuh di dalam cinta Selamanya….

    Suka

Trimakasih

